Minggu, 09 Agustus 2020

Penelitian tentang kulit sintetis

 Menurut temuan tinjauan literatur yang diterbitkan dalam jurnal Systemic Reviews, penggunaan ganja tambahan dikaitkan dengan pengurangan penggunaan opioid dan kunjungan ruang gawat darurat pada pasien dengan nyeri non-kanker.


Sebuah tim peneliti dari University of Arizona, kulit dan Enid Zuckerman School of Public Health menganalisis data dari sembilan studi yang melibatkan 7.222 peserta dengan nyeri kronis non-kanker.

Manfaat Kulit Sintetis

Para penulis menemukan bahwa, “penurunan dosis clashrealmer.com yang jauh lebih besar oleh pengguna MC [ganja medis], pengurangan kunjungan ruang gawat darurat, dan rawat inap di rumah sakit untuk nyeri non-kanker kronis jauh lebih besar daripada mereka yang tidak menggunakan MC tambahan. Penurunan 64 hingga 75 persen dosis opioid untuk pengguna MC dan 32 hingga 59 persen pengguna MC telah menghentikan penggunaan opioid untuk nyeri kronis non-kanker dibandingkan dengan pasien yang tidak menggunakan MC tambahan. "


Temuan ini konsisten dengan temuan dari beberapa penelitian sebelumnya yang menyimpulkan bahwa pasien nyeri yang terdaftar dalam program akses ganja medis yang disponsori pemerintah biasanya mengurangi atau menghilangkan penggunaan opioid mereka dari waktu ke waktu.


"Mengingat epidemi opioid saat ini di AS dan sifat analgesik mariyuana medis yang diketahui, MC dapat berfungsi sebagai pilihan yang layak untuk pengurangan dosis opioid dalam pengelolaan nyeri kronis non-kanker," tulis para penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar