Kamis, 21 Agustus 2014

Regulator pertama

Regulator pertama dalam seri produksi adalah gubernur, yang penemuan James Watt disifatkan (lihat ilustrasi di atas). Gubernur sebelumnya telah digunakan dalam kincir angin. Watt telah dilengkapi 1.769 diciptakan oleh mesin uap Thomas Newcomen pada tahun 1786 dengan kontroler tersebut. Untuk teknologi uap baru juga diketahui dari kuno muka air mengapung kontrol oleh Rusia Ivan Polzunov digunakan. Pelampung ini dipengaruhi oleh hubungan, katup inlet air dari ketel uap.

Teknik regulasi otomatis panjang masih terbatas untuk digunakan dalam mesin pembakaran. Ekspansi pertama diperluas ke pengaturan jumlah dalam proses teknik kimia, terutama dari suhu, tekanan dan aliran massa. Setelah Perang Dunia Kedua, terpadu, multi-adjustable listrik, hidrolik dan pneumatik PID dibuat. Kontroler PID pneumatik yang lebih baik dalam teknologi proses, karena tekanan udara tambahan sumber daya tidak menimbulkan bahaya kebakaran.

Di masa lalu, penerapan teknologi kontrol telah meluas ke semua bidang teknologi. Memberikan dorongan untuk memperpanjang otomatisasi, misalnya dengan bantuan robot, dan teknologi ruang angkasa baru. Teknologi kontrol saat ini merupakan simbiosis dengan teknologi informasi (hardware dan software) Diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar